loading...
loading...
loading...

Wujud Kepedulian IPMI Sidrap Cabang Tellu Limpoe Sambangi Dengan Aksi Sosial


LINTASCOPAS.COM, SIDRAP -- IPMI Sidrap Cabang Tellu Limpoe melaksanakan aksi sosial dengan membagikan beras, uang dan masker kepada masyarakat di kecamatan Tellu Limpoe yang meliputi Amparita, Teteaji dan Massepe. Ahad (10/05/20).

Ketua Umum IPMI Sidrap Cabang Tellu Limpoe Achmad Ali Munsyir menjelaskan Ini merupakan wujud kepedulian pengurus IPMI Sidrap Cabang Tellu Limpoe dengan memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat di sekitarnya. Masyarakat sangat mengapresiasi adanya bantuan tersebut.

“Berbicara mengenai tanggung jawab sosial kita tidak mungkin bisa terlepas dari itu karena itu merupakan tanggung jawab seorang mahasiswa yang harus peduli kepada sesama, oleh karena itu sebagai mahasiswa IPMI Sidrap itu kemudian menjadi fungsi utama sebagai kalangan masyarakat terdidik untuk bergerak membantu apa yang harusnya menjadi tugas kita kepada sesama manusia.” terang Achmad

Lanjutanya, ia teringat pada kutipan moehammad gunawan bahwa Definisi kesepian yang sebenarnya adalah hidup tanpa tanggung jawab sosial, jadi ia mengajak marilah bersama tingkatkan jiwa sosial.

“Insya Allah sedikit banyaknya yang kita berikan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Ucapan terima kasih kami sebagai Pengurus IPMI Sidrap cabang Tellu Limpoe kepada pihak pihak yang telah mengamanahkan kami untuk kemudian menyalurkan bantuan yang telah di berikan.” Katanya.

(Fajar Udin)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.