loading...
loading...
loading...

Parah, Ternyata Inilah Pengakuan Ibu Yang Tega Membunuh Anak Tirinya


LINTASCOPAS.COM, SIDRAP -- Setelah menemukan terduga penculik Haikal, bocah 5 tahun yang ditemukan meninggal tanpa kepala di Kabupaten Sidrap, akhirnya akibat terbunuhnya bocah Lima tahun ini menemui titik terang setelah terduga dinterogasi polisi.

Polisi yang menduga pelaku penculikan sekaligus pembunuh bocah Haikal adalah perempuan Lia. Dia warga Sidrap dan sekaligus masih ibu tirinya.
Perempuan Lia sudah diamankan Polres Sidrap bersama Polres Pinrang saat berpura-pura datang membesuk Haikal pasca mayatnya di evakuasi ke RS Nemal Sidrap

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika menjelaskan bahwa terduga pelaku telah mengakui segala perbuatannya.

Penuturan terduga pelaku, sebut Benny, terduga pelaku menculik Haikal dari dalam kamar rumahnya subuh menjelang pagi.
Haikal di bawa keluar rumah oleh terduga dalam kondisi korban masih tertidur.

“Terduga pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu depan yang sementara direnovasi. Terduga pelaku menggendong korban yang dalam keadaan tidur keluar rumah dan membawa menuju sepeda motor matic yang digunakan pelaku,” kata Benny, Jumat, 1 Mei 2020.

Sambung Benny, terduga pelaku kemudian membawa korban, dimana posisi korban pada saat di atas motor sedang berdiri di depan terduga pelaku. Dalam perjalanan, korban terbangun, sementara terduga pelaku mengarah pulang kerumahnya melalui jalan poros Pinrang – Parepare menuju Sidrap.

Namun entah apa yang merasuki pikiran terduga pelaku sehingga ia menghentikan sepeda motornya tak jauh dari sebuah jembatan di Kampung Tangkoli Kecamatan Baranti Sidrap Saat itulah korban turun dari sepeda motor dan berjalan ke arah tengah jembatan yang dituntun oleh terduga pelaku.

“Nah, saat korban melihat ke bawah, saat itulah terduga pelaku mendorong korban ke sungai hingga hanyut, selanjutnya terduga pelaku meninggalkan tempat tersebut dan pulang kerumahnya,” akunya.

Kabar ditemukannya mayat Haikal, sambung Benny, seolah-olah baru diketahui oleh terduga pelaku setelah disampaikan oleh saudaranya.

(Fajar Wulan)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.