loading...
loading...
loading...

Terapkan Layanan Online, Wakil Bupati Sinjai Apresiasi Pemerintah Desa Sukamaju


LINTASCOPAS.COM, SINJAI - Ditengah wabah pandemi Covid-19 tentang Work From Home dan Study From Home galak disosialisasikan pemerintah. Pasalnya bekerja dan belajar di rumah saja menjadi salah satu solusi mengcegah penyebaran virus corona.

Pemerintah Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai menjadi satu-satunya Desa yang memberikan kemudahan bagi warganya untuk mengurus seluruh kebutuhannya via online.

Bentuk keseriusan dan inovasi dari Pemerintah Desa Sukamaju itu diapresiasi oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong.

Menurutnya, Desa Sukamaju menjadi salah satu percontohan yang baik diantara desa-desa yang ada di Kabupaten Sinjai.

"Hal ini patut dicontoh seluruh desa yang ada di Kabupaten Sinjai. Di tengah pandemi covid 19, pelayanan publik tetap harus diperhatikan dan ini diterapkan di desa sukamaju. Semangat terus berkarya pak desa dan aparat berserta seluruh masyarakat desa sukamaju," Ucapnya, Minggu (25/04/20).

Orang nomor dua di Kabupaten Sinjai ini juga berpesan kepada masyarakat untuk menggalakkan perilaku hidup bersih dan sehat ketika berada di rumah.

"Agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu tetap jaga jarak memakai masker kalau keluar rumah dan rajin cuci tangan pakai sabun dan usahakan dirumah saja kalau tidak terlalu penting." Ujarnya kepada awak media.

(Andi Udin)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.