loading...
loading...
loading...

Sinergis TNI-Polri Dirikan Pos Cek Point Batas Kabupaten


LINTASCOPAS.COM, BARABAI – Sinergis TNI-Polri di HST mendirikan pos cek point di perbatasan Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Pendirian pos cek point tepatnya di desa Pengambau Luar Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang berbatasan langsung dengan kabupaten tetangga yaitu kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Tampak anggota Koramil 1002-03/Haruyan dan anggota Polsek Haruyan melaksanakan pembuatan pos cek point dengan penuh gembira walaupun tengah menjalankan ibadah puasa, Rabu (29/4).

Pembuatan pos cek point dipimpin langsung oleh Danramil 1002-03/Haruyan Kapten Czi Obet Subagiyo dan Kapolsek Haruyan Ipda Ahmad Junaidi dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres HST  AKP Aris Munandar.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1002-03/Haruyan Kapten Czi Obet Subagiyo bahwa pembuatan pos cek point batas ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi perhatian dunia tak kecuali di Kalimantan Selatan dan khususnya di Hulu Sungai Tengah, nantinya setiap pejalan/pengguna jalan baik itu menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat serta truck yang akan masuk ke Hulu Sungai Tengah akan diperiksa yang pertama suhu badan, selanjutnya setiap pengguna jalan diwajibkan memakai masker, dan apabila tidak menggunakan masker akan dibagi masker secara gratis,”pungkasnya.(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.