loading...
loading...
loading...

Pantau Penanganan Covid-19 d Dan Serahkan Bantuan, Gubernur Kunjungan Kerja di Pinrang


LINTASCOPAS.COM, PINRANG -- Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. Nurdin Abdullah melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Pinrang, Rabu (22/4/2020). Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut langsung Gubernur di Kantor Bupati Pinrang.

Turut menyambut Wabup Alimin, Sekda Andi Budaya, Unsur Forkopimda dan beberapa Pimpinan OPD Pinrang.

Kunjungan Gubernur di Bumi Lasinrang dalam rangka memantau langsung  Tim Gugus pelaksanaan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pinrang.

Gubernur dalam kesempatan itu juga menyerahkan bantuan untuk menunjang tugas dalam penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Pinrang. Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Pinrang.

Bantuan tersebut berupa Alat Pelindung Diri (APD) Lengkap 5 unit dan APD 20 unit, Hand Saniteizer 30 botol, sarung tangan 1 dos, masker 5 box, face shield 10 unit, alcohol swab 1 dos, dan thermometer 5 unit.

Gubernur Sulsel menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini berasal dari para donatur dari berbagai pihak.

Sementara Bupati Pinrang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur atas bantuan dan dukungannya dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Pinrang. Bupati juga melaporkan bahwa tim Gugus Tugas dan Pemerintah Kabupaten Pinrang telah berupaya maksimal dalam menangani wabah Covid-19 sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Gubernur juga berkesempatan melakukan video Conference Dengan para petugas dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pinrang, di antaranya para perawat, dokter dan para Camat.

Dalam kesempatan itu, Gubernur menyampaikan apresiasinya kepada para petugas yang bertugas dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pinrang. Nurdin Abdullah juga mengingatkan kepada para petugas dan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19.

Gubernur dalam video Conference tersebut juga menyampaikan agar intens mengingatkan masyarakat tentang kewaspadaan terhadap Covid-19 yang sudah menjadi pandemi ini.

(A.Udin)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.