loading...
loading...
loading...

Wasbang di MIN HST Pandawan, Ini Yang Disampaikan Serka M.Shaleh


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Koramil 1002-05/Pandawan  melaksanakan wawasan kebangsaan di MIN 19 HST desa Kambat Selatan Kecamatan Pandawan dengan menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih,Senin (9/3/2020).

Bertindak sebagai pembina upacara pengibaran bendera merah putih Serka M.Shaleh dan peserta upacara seluruh siswa siswi MIN 19 HST, Dewan guru serta anggota Koramil 1002-05/Pandawan.

Dalam kesempatan tersebut Serka M.Shaleh  menyampaikan secara singkat kepada siswa siswi MIN 19 HST agar senantiasa mematuhi peraturan sekolah, taat kepada kedua orang tua, patuh kepada guru serta menghormati orang yang lebih tua, jaga sikap, serta sopan santun agar mendapatkan ilmu yang mermanfaat,’ujarnya.

Sementara itu Danramil 1002-05/Pandawan Lettu Inf Husni Tamrin usai kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih mrnambahkan bahwa kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan yang dilakukan oleh anggotanya ini merupakan salah satu upaya membentuk karakter siswa yang berkepribadian disiplin, cinta tanah air, rela berkorban dan taat pada peraturan.

Dalam pelaksaaan pembinaan wawasan kebangsaan ke sekolah-sekolah ini  disesuaikan dengan tingkatan siswa yang akan diberikan materi wasbang sehingga para siswa dapat mengerti dan memahami serta dapat melaksanakan atau mengimplemantasikan dalam kehidupan sehari-hari,”tegas Husni Tamrin.(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.