loading...
loading...
loading...

Kualitas Proyek Pembangunan Stasiun Kereta Api di Barru Diduga Dikerja Asal - Asalan


LINTASCOPAS.COM, BARRU - Kualitas Proyek Pembangunan Stasiun Kereta Api, diduga dikerjakan asal-asalan atau tidak sesuai dengan spesifikasi. Sul-sel (21/3/2020).

Proyek yang berlokasi di Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru tersebut, sudah memasuki pemasangan Tegel

Terpantau di lokasi Proyek pembangunan Stasiun Kereta Api, pada kamis siang sekitar pukul 11:12 WITA, nampak pada pemasangan tegelnya tidak siku sampai tegel melebihi badan bangunan yang ada,(19/3/2020)

Saat media mencoba untuk konfirmasi ke salah satu pengawas proyek Pembangunan kereta api, melalui Whatsapp sabtu sekitar jam 04 Wita Atn mengatakan mengerti nanti di perbaiki.

Melalui media ini kami berharap kepada pihak yang terkait, supaya lebih aktif melakukan pengawasan pada pekerjaan tersebut(Proyak stasiun-red) dan jika terbukti tidak sesuai dengan spesifikasi kami berharap berikan tindakan sesuai dengan aturan yang ada.

Sekadar diketahui jika stasiun kereta api sudah selesai dikerjakan tentunya menjadi kebutuhan fungsi utama sebagai tempat naik atau turunnya penumpang dan/atau bongkar muat barang, di stasiun dapat dilakukan kegiatan usaha oleh Masyarakat.(Tj)
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.