loading...
loading...
loading...

Kini Hadir Perwakilan di Sidrap, Nikmati Fasilitas Umroh dan Haji Bersama DH Tour


LINTASCOPAS.COM, SIDRAP -- Memberikan kenyamanan dan pelayanan prima dalam menunaikan ibadah Umroh dan Haji di wilayah Kabupaten Sidrap.

Manajemen PT. Daehatur Express Travel atau Brand dikenal dengan nama DH Tour kini
membuka kantor biro perwakilan cabang di Bumi Nene Mallomo.

DH Tour dibawah bendera Dirzaharamain Grup yang berkantor pusat di Makassar ini memberikan kemudahan pada calon jemaah sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar dan sudah bisa berangkat beribadah Umroh maupun Haji tanpa harus di antri lama.

Pembukaan kantor DH Tour ini ditandai dengan peresmian perwakilannya yang berlangsung di Galasera, Minggu (15/03/2020).

Puluhan jemaah hadir dalam peresmian kantor perwakilan DH Tour yang dihadiri langsung CEO Ustadz H. Dirga Zabrian Zainal,LC.

Berbagai fasilitas dan kemudahan ditawarkan seperti berumroh atau berhaji tanpa menunggu antrian, cukup mendaftar atau menghubungi Hj. Mega di kantor perwakilannya di Kota Sidrap, tepatnya Jl. Nene Mallomo No. 21 atau Samping  SMA PGRI Pangsid, Pangkajene, kelurahan Rijang Pittu, kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Dalam kemudahan fasilitas lainnya, juga manajemen DH Tour sudah bekerja sama dengan jasa beberapa Penerbangan di Indonesia, termasuk PT GIA (Garuda Indonesia Airlines).

Para jemaah sendiri sudah pasti akan berangkat dan menentukan sendiri jadwalnya dengan penerbangan langsung Makassar Jeddah dan Makassar-Madinah.

Untuk soal harga Berumroh, ada paket istimewa disiapkan Travel Dehatur Expres yakni Rp25,5 juta hingga Rp26,5 juta untuk 13 Hari lamanya.

Sementara, khusus untuk Paket Haji Plus itu, calon jemaah cukup melunasi harga khusus Rp165 Juta sudah bisa langsung berangkat tanpa menunggu.

Ceo DH Tour H. Dirga Zabrian Zainal,LC, mengatakan perusahaan yang dipimpinnya itu, menjadwalkan pemberangkatan 2 hingga 3 kali sebulan.

"Untuk pemberangkatan perdana jemaah di Sidrap dimulai pada tanggal 11 Februari 2020 kemarin. Ada 51 warga Sidrap kami berangkatkan. Dan Alhamdulillah semua puas atas pelayanan kami, mulai tinggalkan rumah hingga kembali ketanah air,"ungkap H. Dirza sapaan akrab ustads Dirga Zabrian Zainal disela-sela acara lounching tersebut.

H. Dirza menjelaskan, sejak dibuka cabang Makassar, pada September 2019 lalu, pihaknya telah memberangkatkan 900 orang jemaah.

"Alhamdulillah, kami bersyukur semua jemaah kami betuk-betul merasa puas,"lontarnya.

Untuk sementara, sambungnya, sesuai kebijakan pemerintah Arab Saudi atas musibah mewabahnya virus Covid 19 atau dikenal virus Corona ini menutup akses sementara ibadah Umroh untuk seluruh negara di Dunia termasuk Indonesia.

"Semua travel di dunia termasuk kita di Indonesia belum bisa mengakses jemaah menunaikan ibadah umroh karena wabah Corona, dan itu kita masih menunggu kebijakan pemerintah Arab Saudi membuka akses kembali,"tandasnya.

Ditempat yang sama, sejumlah jemaah umroh yang diberangkatkan melalui fasilitas DH Tour Travel ini mengaku sangat puas atas pelayanan yang diberikannya.

"Semua fasilitas yang kami rasakan sangat bagus dan baik. Pesawat langsung Makassar-Madinah. Kami diinapkan dihotel
Hotel Raytac Al Bait Kota Mekkah yang berdekatan langsung Masjidil Haram Al Mukarramah dan Kota Madina kami menginap di Hotel Odest,"ucap H.Rahman saat memberikan testimoni dihadapan undangan yang hadir. (A.Udin)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.