loading...
loading...
loading...

Kapolsek Pulau 9 : Hujan Deras Disertai Angin Kembali Merusak Rumah Warga Pulau Sembilan


LINTASCOPAS.COM, Pulau Sembilan - Ditengah kesibukan menangkal penyebaran Virus Corona, masyarakat Pulau 9 terkena musibah akibat angin kencang disertai hujan lebat yang mengakibatkan 5 rumah rusak dan seorang menjadi korban. (20/03)2020).

Berawal pukul 03.15 wita hujan lebat dan disertai angin kencang terjadi di wilayah Kecamatan Pulau 9 Kab Sinjai. Menurut saksi mata lel Ishaedi warga Pulau Harapan merasa was-was akan kemungkinan yg terjadi. Mengingat saat kejadian masyarakat sedang istirahat tidur pulas.

Dari 5 rumah yang mengalami kerusakan 4 diantaranya rusak berat. Adapun rumah yang rusak adalah rumah milik Ibu Mariam (69 th),
Ibu Fatimah (70 th), Bapak Hamaluddin  (32 th), Bapak Karman (35 th) dan 1 si Dusun leang-leang Abdul Adnan.

Kapolsek Pulau 9 Ipda Sasmito,SH mendapat laporan dari warga langsung turun ke lokasi dan menghimbau warga untuk membantu menyingkirkan pohon yg tumbang. Memberikan motivasi dan semangat kepada korban. "Bencana adalah kehendak Allah. Meski kita kena bencana tentunya kita harus tetap bersyukur. Dan yakinlah bahwa ada hikmah dari kejadian tersebut". Ujar Ipda Sasmito.

Dan atas koordinasi dengan pihak terkait, rencana besuk hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020  BAZNAS Kab Sinjai akan turun ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada korban.

(Sasmito)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.