loading...
loading...
loading...

Jalang Kote Rasa Ikan, Hadir di Kota Parepare Kunjungi Dan Nikmati Sekarang Juga


LINTASCOPAS.COM, PAREPARE -- Rhina, salah satu warga Parepare berhasil menciptakan beberapa makanan atau jenis kue yang berbeda dari yang lainnya yaitu "Jalang Kote Rasa Ikan"  selain itu ia juga berhasil membuat "Panada Rasa Ikan".

Rhina, yang keturunan Chinese ini menjajakan kuenya atau dagangannya disalah satu emperan kios yang berada di jalan M.Arsyad Soreang (jalan poros Pare-pinrang) tepat jalan masuk ke BTN Soreang Indah Permai.

"Selain Jalang Kote Rasa Ikan, saya juga menjajakan Panada Rasa Ikan, Korket Isi Daging Sapi, Ba'pau isi kacang,isi kelapa ada juga isi daging ayam, serta Roti Goreng dan berbagai jenis kue, saya juga siap menerima pesanan kalau ada yang mau memesan," ungkapnya.

"Warga Parepare atau yang lainnya segeralah singgah'ki dan bagi pelanggan setia kami setiap pagi tak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya ketempat kami," tambahnya.

Adapun jadwal jualan, yaitu setiap pagi mulai Jam 6 pagi sampai jam 12 siang, setiap harinya. maka tak ada salahnya bagi para warga Parepare atau yang lainnya yang sempat melintas di jalan M.Arsyad Soreang (jalan poros Pare-pinrang) atau mereka yang penasaran dengan Kue rasa khas Ala Rhina yang menyajikan Jalang Kote Rasa Ikan atau Panada Rasa Ikan, buruan ketempat Rhina, selain itu anda juga dapat memesan langsung, penyajian serta pelayanannya sungguh memuaskan dan dijamin halal.

(Fajar Wulan)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.