loading...
loading...
loading...

Gegara Ini, Malam-malam Satuan Sabhara Datangi Pasar Cakar Pangkajene


LINTASCOPAS.COM, SIDRAP -- Salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Virus Covid-19 atau dikenal Corona dengan cara menjaga jarak atau Lockdown dirumah.

Namun, tidak mengurangi aktifitas malam hari, masyarakat tetap diminta untuk waspada dan menjaga kontak komunikasi sesama agar aman dari penyebaran Covid-19 yang mewah dimana-mana.

Seperti inilah kegiatan yang terus diupayakan jajatan Polres Sidrap. Melalui personil Satuan Sabhara, menyosialisasikan kepada masyarakat melawan virus mematikan ini dengan tangkal dam tanggap memutus mata rantai virus tersebut.

Seperti yang tengah dilakoni puluhan personil Sabhara Polres Sidrap turun memberikan pemahaman pada kerumunan masyarakat.

Seperti titik yang disasar keramaian adalah pasar Cakar di Pasar Sentral Pangkajene dan titik Panker stadion Ganggawa.

Cara sosialisasi personil korps baret Coklat ini dengan menggunakan pengeras suara. Agar kerumunan orang bisa terdengar jelas.

"Kami tahu sudah ada himbauan pemerintah untuk warga memilih Lockdown dirumah saja, karena cara memutus pandemi penyebaran Corona adalah menghindari kontak komunikasi sesama selama 14 hari. Nah, inilah yang kita ingatkan masyarakat agar selalu berdiam dori dirah jika tidak ada kepentingan berlebihan,"ungkap Kasat Sabhara IPTU Muh Irzal,SH saat memimpin operasi cipta kondisi, di Pangkajene, Sabtu Malam (21/03/2020).

Tak hanya itu, pentingnya menjaga situasi kantimbmas juga lokus diingatkan pada warga agar selalu mewaspadai hal-hal yang ingin mengganggu Kamtibmas.

"Hal paling mendasar kita ingatkan selain kasus wabah Covid 19, juga kita ingatkan warga untuk tidak berkerumun atau membuat kegiatan berlebihan termasuk menjaga kondisi lingkungan masing-masing agar tetap aman dan terkendali,"ucapnya.

Kegiatan sosialisasi dan patroli Blue Light Satuan Sabhara ini, berlanjut disejumlah titik lainnya di wilayah Sidrap dengan laporan akhir masih kondusif dan terkendali. (A.Udin)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.