loading...
loading...
loading...

Demi Pengabdian Untuk Negeri Kesehatan TMMD Siap 24 Jam


LINTASCOPAS.COM, BARABAI - Anggota kesehatan merupakan salah satu personel yang sangat diperlukan dalam setiap kegiatan TNI, baik kegiatan operasi militer maupun operasi militer selain perang (OMSP) seperti kegiatan TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai yang saat ini sedang berlangsung.

Tak hanya melayani anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai tentang pelayanan kesehatan, tapi juga melayani pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat di Lokasi TMMD.

Demi pengabdian untuk Negeri anggota kesehatan 24 jam siap memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota satgas TMMD maupun warga masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu anggota kesehatan Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai Serka Abdussalim (Poskes.06.10.09/Barabai) melakukan pelayanan kesehatan kepada warga di lokasi TMMD, Rabu (26/3) malam.

Pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat di lokasi TMMD ini merupakan salah bentuk kemanunggalan dan kepedulian  TNI dengan Rakyat,"ujar Serka Abdussalim.

Lebih lanjut Serka Abdus Salim menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang dilakukan ini merupakan bentuk pengabdian untuk negeri bagi  rakyat.

Dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota itu sudah biasa, akan tetapi pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat dilokasi TMMD ini merupakan sesuatu yang memiliki nilai tersendiri, dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis dibumbui senyum tertotial saat melaksanakan pelayanan kesehatan maka rakyat akan semakin cinta dengan TNI, Dan inilah salah satu manunggalnya TNI-Rakyat,"terang Abdussalim.(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.