loading...
loading...
loading...

Danramil 1002-05/Pandawan Sampaikan Pesan Moral Kepada Siswa MTsN 4 HST


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Danramil 1002-05/Pandawan Lettu Inf Husni Tamrin menyampaikan pesan moral kepada siswa siswi MTsN 4 HST.

Pesan moral disampaikan dalam acara penyuluhan ketentraman dan ketertiban masyarakat di sekolah wilayah kecamatan Pandawan tahun 2020, Rabu (11/3/2020).

Dalam pesannya Danramil 1002-05/Pandawan Lettu Inf Husni Tamrin menyampaikan agar pelajar selalu patuh dan taat terhadap peraturan yang diberlakukan oleh pihak Sekolah dan Pemerintah, seperti tidak bolos, tidak merokok, termasuk tidak berada di luar perkarangan sekolah saat jam belajar mengajar berlangsung,”katanya.

Perlu adanya pengawasan dari pihak sekolah terhadap tingkah laku para siswa pada saat belajar, agar mereka tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif, seperti perkelahian atau tawuran, perjudian, mengkonsumsi minuman beralkohol, oplosan, dan narkoba, bahkan bisa jadi ke perilaku sex bebas, dan untuk diluar jam sekolah adalah tugas orang tua,"ungkapnya.

Lanjut Husni Tamrin, itu semua tidak akan berhasil apabila tidak ada kesadaran dari para siswa sendiri untuk mematuhi segala peraturan sekolah, menjauhi hal hal yang negatif  maupun menghindari pergaulan bebas.

Untuk itu tanamkan didalam hati sanubari kalian para siswa untuk selalu berbuat yang terbaik untuk diri sendiri, sekolah maupun untuk lingkungan kalian, agar nantinya kalian menjadi pribadi yang cerdas, berprestasi dan bermental baik guna masa depan, keluarga, nusa dan bangsa, sehingga mampu menjadi pelopor hidup tertib dilingkungan tempat tinggalnya,” harapnya.(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.