loading...
loading...
loading...

Begitu Hujan Reda, Satgas TMMD Langsung Tancap Gas


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Tak mau lama-lama, begitu hujan reda, anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai langsung tancap gas membuat saluran air/drainase.

Pembuatan saluran air/ drainase ini sepanjang sasaran perbaikan mutu dan pengerasan yang menghubung dua desa dan dua kecamatan,Sabtu (21/3/2020).

Pelaksanaan pembuatan saluran air/drainase dan pembersihan kiri kanan jalan dipimpin langsung oleh Komandan SSK (Satuan Setingkat Kompi) TMMD Letda Inf Sumarlianto bersama anggota satgas dan warga masyarakat Sungai Jaranih dan Haruyan Seberang.

Letda Inf Sumarlianto menyampaikan bahwa pembuatan saluran air/drainase ini dimasukkan  untuk memperlancar air, sehingga air dapat mengalir dengan bebas tanpa hambatan,"terangnya.

Lebih lanjut Dan SSK menambahkan bahwa dengan pembuatan saluran air/drainase ini juga sebagai salah satu upaya yang dilakukan dalam rangka perawatan jalan yang baru dibuka, sehingga jalan tidak tergenang oleh air dapat merusak jalan utama,"tegasnya.(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.