loading...
loading...
loading...

Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Dengan Latihan Bela Diri


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Tingkatkan Profesionalisme keprajuritan anggota 1002/Barabai melaksanakan latihan karate Inkai/dojo Inkai di lapangan apel Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah.Kamis (20/02/2020).

Latihan karate dipimpin oleh Simpai Serma Adie Riyanto penyandang sabuk hitam sekaligus ketua Umum INKAI dan Ketua Harian Federasi Olahraga  Karate Indonesia (Forki) Kabupaten HST.

Melalui Plh.Pasi Opsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro, Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P menyampaikan  bahwa latihan karate ini sesuai dengan instruksi pimpinan TNI AD yang harus dilaksanakan oleh seluruh prajurit,"katanya.

Disamping itu latihan karate Inkai ini untuk meningkatkan profesionalisme keprajuritan juga untuk meningkatkan rasa percaya diri, keberanian dari segala ancaman serta gangguan dan siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan tugas.

Dihadapkan dengan tugas pembinaan wilayah, para Babinsa harus memiliki kemampuan bela diri yang baik guna menghadapi segala kemungkinan saat pelaksaan tugas dilapangan,"tegasnya.(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.