loading...
loading...
loading...

Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Pemeriksaan Admin Calon Secata PK TNI AD Gel I Ta.2020


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Sebanyak 43 orang calon Cata PK TNI-AD Gelombang I  tahun 2020 wilayah Kodim 1002/Barabai melaksanakan pemeriksaan  admin (Administrasi) dan pengisian data  calon di Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Jum'at (21/02/2020).

Pemeriksaan administrasi calon Cata PK TNI-AD Gelombang I tahun 2020 dipimpin langsung oleh Pasipers Dim 1002/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono dibantu oleh PNS Karyansyah.

Disampaikan oleh Kapten Inf Rudi Hartono bahwa kegiatan pemeriksaan awal ini untuk mengetahui kelengkapan berkas administrasi para calon Cata  PK TNI-AD Gelombang I tahun 2020.

Kapten Inf Rudi Hartono menyampaikan kepada calon  bahwa selama proses rekrutmen dari mulai pendaftaran, pelaksanaan seleksii hingga dinyatakan lulus menjadi anggota TNI-AD semua tidak dipungut biaya apapun alias gratis,jelasnya.

Apabila nanti saat melaksanakan seleksi ada oknum yang mengatasnamakan panitia penerimaan selksi dan meminta sejumlah uang atau apapun serta menjanjikan kelulusan, agar segera melaporkan langsung ke panitia.  jangan ditanggapi karena itu merupakan modus penipuan. Percaya pada kemampuan sendiri karena setiap tahapan seleksi hasialnya akan diumumkan dan transparan sehingga semua peserta seleksi dapat langsung mengetahui,"tegas Rudi Hartono.(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.