loading...
loading...
loading...

Gelar Minggu Militer, Prajurit Kodim 1002/Barabai Melaksanakan PUDD


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Seluruh prajurit Kodim 1002/Barabai melaksnakan kegiatan minggu militer bulan Februari 2020 di lapangan apel Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (24/02/2020).

Kegiatan minggu militer bulan februari ini diawali dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1002/Barabai.

Bertindak sebagai inspektur upacara Plh.Pasi Logdim 1002/Barabai Kapten Inf Barep Hidup Sumarah, Perwira Upacara Pasi Persdim 1002/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono, Komandan Upacara Pelda Mat'zain, Pengucap Sapta Marga Serda Edi Karyadi, sedangkan pengibar bendera Koptu Alkusnadi, Koptu Maidi Rahman dan Kopda Subiyanto.

Plh.Pasi Opsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro melalui Batiopsdim 1002/Barabai Sersan Mayor Nurhadi Susanto bahwa materi minggu militer bulan Februari kali ini, prajurit Kodim 1002/Barabai melaksanakan PUDD (Peraturan Urusan Dinas Dalam),"katanya.

Lebih lanjut Nurhadi PUDD merupakan salah Peraturan Militer Dasar (Pernildas) yang menjadi acuan ataupun panduan TNI dalam melaksanakan tugas keprajuritan, dan pelajan PUDD ini sudah kita terima semenjak kita di didik untuk menjadi anggota TNI AD, tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita.

Untuk itu mari kita laksanakan kegiatan minggu militer dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, agar dalam pelaksaan minggu militer ini berjalan dengan lancar dan aman,"pungkasnya.(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.