loading...
loading...
loading...

Walikota Parepare Tudang Sipulung Dengan Dewas Dan Management Rsud Andi Makkasau


LINTASCOPAS.COM, PAREPARE -- Sesuai dengan peraturan perundang-undangan Dewan Pengawas Rumah Sakit merupakan salah satu unit yang melakukan pengawasan rumah sakit  secara internal terkait tata kelola Badan Usaha Layanan Umum Daerah (BLUD) melibatkan berbagai macam unsur.

Setelah hampir sebulan masa kerja dewan pengawas RSUD Andi Makkasau yang diketuai Minhajuddin Ahmad dan 2 anggota lainnya yakni Hj St Aminah Amin dan juga Djamaluddin Ahmad, untuk kali pertama mengadakan tudang sipulung dengan Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe SH MH, dr Renny Anggraeny Sari MARS DPDK selaku direktur dan juga management RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Selasa (7/1/2020) diaula lantai II.

Pada kesempatan ini Walikota berharap kepada Dewas yang baru agar mampu bersinergi dan menjalin koordinasi dalam hal perbaikan dan peningkatan pelayanan rumah sakit menjadi lebih baik.

"Dewan pengawas harus menjadi instrument dalam bidang pelayanan baik internal maupun eksternal. Mampu mengendalikan segala hal yang terjadi di rumah sakit. Maka dari itu untuk mencapai tujuan tersebut, harus ada keterbukaan komunikasi yang baik antar pihak." Ungkap HM.Taufan Pawe selaku Walikota Parepare ini.

(Andi Udin)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.