loading...
loading...
loading...

Tertimpa Bata, Bocah 4 Tahun Ini Belum Juga Sadarkan Diri


LINTASCOPAS.COM, PAREPARE --  Hujan deras disertai angin kencang terus mengguyur wilayah Sulawesi Selatan, termasuk Kota Parepare. Menurut informasi tersebar melalui media sosial angin kencang yang menerjang Kota Parepare sempat disaksikan warga, terlihat seperti angin puting beliung. Akibatnya banyak pohon besar yang tumbang dan puluhan rumah warga Parepare porak poranda.

Ahmad Risal umur 4 tahun, warga Bacukiki menjadi salah satu korban angin kencang yang terjadi pada minggu kemarin (4/12/2020). Korban tertimpa batu bata didekat rumahnya saat angin kencang terjadi. Usai kejadian korban langsung dilarikan oleh keluarganya ke Rumah Sakit Umum Andi Makkasau untuk mendapatkan perawatan.

Wakil Direktur Bidang Pelayanan Dr Ibrahim Kasim Sp.B saat di konfirmasi mengatakan, "Korban tertimpa batu bata sebuah bangunan tepat pada bagian kepala, sehingga mengakibatkan korban mengalami pendarahan di otak dan tidak sadarkan diri. Olehnya itu korban harus segera dirujuk untuk mendapatkan penanganan yang tepat," singkatnya.


(Joyuwin)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.