loading...
loading...
loading...

Sambangi Koramil Jajaran Ini Pesan Dandim 1002/Barabai


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Komandan Kodim 1002/Barabai Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H. Baharuddin, S.I.P,M.I,Pol  bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny.Muh Ishak H.Baharuddin melaksanakan kunjungan kerja di koramil jajaran, Jum'at (03/01/2020).

Pada kunjungan kerja yang pertama Dandim 1002/Barabai dan Ketua Parsit KCK menyambangi Koramil 1002-01/Birayang  dijalan Kias Birayang Kecamtanan Batang Alai Selatan dilanjutkan mengunjungi Koramil 1002-02/Ilung.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H. Baharuddin, S.I.P,M.I,Pol  menyampaikan kepada seluruh anggita dan Persit Koramil Birayang dan Koramil Ilung  untuk senantiasa menjaga keharmonisan rumah tangga, lebih banyak beribadah dan jangan lupa berolahraga untuk menjaga kesehatan badan meski terbatasnya waktu, akan tetapi kalian harus pandai membagi waktu untuk berolahraga,tuturnya

Lebih lanjut Dandim Barabai menekankan kepada para Babinsa untuk tetap menjaga Profesionalisme dalam pelaksanaan tugas pokok dengan tetap berpedoman dan berpegang teguh kepada Sapta Marga dan 8 Wajib TNI dan menjaga kekompakan soliditas satuan kita yaitu Kodim 1002/Barabai.

Babinsa adalah garda terdepan satuan teritorial, untuk itu laksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan lebih intensip lagi guna memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat dalam rangka  mewujudkan  Ruang Alat dan Kondisi Juang yang tangguh dalam mendukung tugas pokok Tni-AD,”pungkasnya.(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.