loading...
loading...
loading...

Pengurus HMI Dan Komisariat STIH Watanpone Bagikan Makanan Kepada Tukang Becak Dan Tukang Ojek


LINTASCOPAS.COM, BONE - Pengurus Himpunan STIH  Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone membagikan makanan kepada tukang becak dan tukang ojek.

Kegiatan Sosial bertajuk "HMI Peduli, Kohati Berbagi" tersebut yang digagas oleh Pengurus HMI Komisariat STIH Pengayoman Watampone pada Bidang Pemberdayaan Perempuan (PP).

Sejumlah Korps HMI-Wati (Kohati) HMI Komisariat STIH Pengayoman Watampone terlihat memberikan makanan dan minuman kepada tukang becak dan tukang ojek, di Eks Pasar Sentral Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 6 Januari 2019, siang tadi.

"Kegiatan sosial ini merupakan inisiatif dari Bidang Pemberdayaan Perempuan Komisariat, dilaksanakan untuk membagikan berupa makanan dan minuman bagi masyarakat yang membutuhkan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama,"ujar Agung Sahib Ketua Umum HMI Komisariat STIH Pengayoman Watampone kepada Awak Media ini.

Agung juga menambahkan bahwa memberi sesuap nasi untuk mereka yang membutuhkan lebih mulia daripada membangun seribu Masjid.

"Insya Allah, kegiatan ini akan kami laksanakan setiap bulannya. Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada saudara seperjuangan khususnya para Kohati sebagai pemilik rahim peradaban yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan (Kohati Care) terebut, jazakallahu khairan,"tutup Agung Sahib.

(Fajar Udin)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.