loading...
loading...
loading...

Pelda Saminto Kampanyekan Rekrutmen TNI AD di Yayasan Madrasah Aliyah Mualimin Barabai


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Anggota Koramil 1002-06/Barabai melaksanakan  upacara bendera di Yayasan Madrasah Aliyah Mualimin Barabai Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (13/01/2020).

Bertindak sebagai pembina upacara Pelda Saminto dengan peserta upacara seluruh Siswa Siswi, dewan Guru dan karyawan Yayasan Madrasah Aliyah Mualimin Barabai.

Dalam amanatnya Pelda Saminto menyampaikan kepada siswa bahwa upacara pengibaran bendera Merah Putih kita laksanakan dengan tujuan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah rela berkorban dengan jiwa raga demi kemerdekaan republik Inonesia.

Upacara ini juga sebagai wahana untuk membentuk generasi muda yang memiliki kepribadian yang baik,  karena dengan kepribadian yang baik tersebut merupakan modal untuk menjadi generasi muda yang bisa melanjutkan cita cita para pejuang Republik indonesia.

Untuk memperoleh kesuksesan sesuai dengan cita cita kalian masing masing  dirasa masih perlu untuk lebih meningkatkan belajar, menjaga kesehatan, menjaga kondisi fisik dan mengikuti semua aturan yang berlaku disekolah,’tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Saminto juga menginformasikan kepada siswa Yayasan Madrasah Aliyah Mualimin Barabai bahwa dalam waktu dekat ini ada pembukaan pendaftaran sekolah calon Tamtama TNI AD  bagi yang  berminat silahkan disampaikan kepada keluarga semua dan untuk informasi lebih lanjut dipersilahkan mendatangi Kantor Kodim 1002/ Barabai atau kantor Koramil.

Semua proses pendaftaran hingga pendidikan menjadi anggota TNI AD tidak dipungut biaya apapun alais gratis, jadi seandainya adik-adik ada yang berminat menjadi anggota TNI AD terus ada oknum yang meminta uang atau apapun segera laporkan ke panitia penerimaan, karena itu semua adalah modus penipuan,”tegas Saminto.(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.