loading...
loading...
loading...

Muslimah "WAHDAH" Soppeng gelar Gebyar " DIROSA"


LINTASCOPAS.COM, Soppeng ---- Kegiatan gebyar " DIROSA " akan di gelar dan dilaksanakan   oleh Muslimah Wahdah Kabupaten Soppeng, di Gedung Pertemuan Masyarakat Kabupaten Soppeng pada Hari,Ahad 19/01/2020.


Acara Gebyar DIROSA oleh  Muslimah Wahdah Kabupaten Soppeng Bertujuan untuk  mencintai dan  mendekatkan kaum Muslimin terhadap Al quran sebagai  bekal menghadapi akhir zaman. Juga berharap mampu meminimalisir buta aksara AlQuran di Soppeng.

Dalam kegiatan ini juga  dirangkaikan dengan  Wisuda para Alumni Dirosa (metode belajar quran untuk orang dewasa) yang telah belajar kurang lebih 5 bulan bersama para pengajar dirosa..

Adapun  Jumlah muslimah Alumni Dirosa yang akan Diwisuda sebanyak 312 yang telah mengikuti munakhasyah(ujian) pada tanggal 15 Desember 2019.

Andi Asti Abadi Islam Panitia dalam acara ini , menjelaskan kepada awak media , bahwa, acara Gebyar Dirosa yang
insya Allah akan di selenggarakan dan di laksanakan  pada hari ahad tanggal 19/01/2020, di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, dengan target peserta 500 muslimah.
Ia juga mengharapkan semua lapisan masyarakat Muslimah untuk meramaikan acara gebyar "Dirosa" dengan penuh antusias yang  medamaikan  ummat Islamiah dan lebih mendalami tentang  keagamaan lewat belajar membaca alquran dengan  Metode Dirosa.


Acara ini  yang di sponsori oleh Agim Motor, Modis, Al Studio,Rabbani, HPNI, Baby Shop dan gift, dan para Muslimah Sekabupaten Soppeng.

(Rosha)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.