loading...
loading...
loading...

Listrik Padam Pasca Angin Kencang Melanda Kota Parepare, Warga Puncak Pegunungan Jalan Kijang Kegelapan


LINTASCOPAS.COM, PAREPARE -- Pasca Angin Kencang yang melanda Kota Parepare Pada hari Minggu (05/01/2020) Beberapa titik dinyatakan terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba.

Hal itu juga berdampak di sekitar puncak pegunungan Jalan Kijang kelurahan Labukkang Kota Parepare, bahkan pemadaman listrik belum juga teratasi sampai saat ini, tepatnya Senin (06/02/2020).

Hal ini di keluhkan oleh beberapa warga yang berdomisili di Puncak Pegunungan Jalan Kijang kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Patma, salah satu warga mengungkapkan, "Mulai kemarin saat terjadinya angin kencang sampai saat ini Listrik Padam belum juga menyala, kami harap pihak PLN segera turun tangan untuk mengatasi masalah ini, sudah sehari semalam kami kegelapan dan tak dapat menikmati listrik," ketusnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Hasni, ia mengungkapkan, "Pihak PLN seharusnya lebih perhatian dalam masalah ini, apalagi saat ini parepare mulai lagi di serang hujan lebat dan angin kencang, Mulai kemarin sampai hari ini warga pegunungan puncak Jalan Kijang Kegelapan karena Listrik Padam dan ini belum diatasi oleh pihak PLN, kami harap pihak PLN peduli terhadap masalah ini." Harapnya.

(Fitriyani)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.