loading...
loading...
loading...

Kapolres Soppeng : Pasca Pilkades Serentak Berjalan Kondusif Tidak Terlepas Dari Peranan Dan Sinergitas Yang Solid Bersama TNI Dan Unsur Muspida


LINTASCOPAS.COM, Soppeng ---- Pilkades serentak  sebanyak  6 Desa di 4  Kecamatan di Kabupaten Soppeng telah melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak dan secara keseluruhan pelaksanaannya berjalan lancar, aman, damai dan kondusif tanpa adanya gangguan Kantibmas.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo, SIK, SH Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh calon Kepala Desa beserta tim sukses dan para pendukungnya serta kepada segenap masyarakat di enam desa yang menyelenggarakan Pilkades, atas terselenggaranya pelaksanaan yang lancar, aman, damai dan kondusif, hal itu diungkapkan Kapolres Soppeng kepada awak Media, Rabu (08/01/2020).

Lebih lanjut Kapolres Soppeng menjelaskan  bahwa, menjelang dan Pasca Pilkades serentak yang berjalan aman dan kondusif juga tidak lepas dari peranan dan Sinergitas yang solid bersama TNI serta unsur Muspida.

“Alhamdulillah, secara keseluruhan suasana Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Soppeng ”baik, jelang maupun Pasca Pilkades serentak 2020 (Kemarin,red) berlangsung aman, kondusif,” ucapnya.

Selain itu Puji Saputro menyampaikan,  ucapan terima kasih terhadap unsur muspida dan seluruh elemen masyarakat yang telah bersatu padu dalam menciptakan suasana Kamtibmas dan kondusif sampai saat ini, tutupnya.

(Rosha)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.