loading...
loading...
loading...

Kapolres Soppeng : Jelaskan Bahwa Personil Polri Sudah Ada Di Lokasi Banjir Di Kecamatan Marioriawa Untuk Mengevakuasi Warga Dan Kami Tetap Bersinergi Bersama TNI TRC BPBD Untuk Membantu Warga


LINTASCOPAS.COM, Soppeng ---- Hujan Estrim yang sangat  tinggi dengan  curah hujan yang melanda Kabupaten Soppeng dan sekitarnya mengakibatkan beberapa wilayah di  Kabupaten Soppeng terendam banjir, seperti yang terjadi pada hari ini, Minggu (12/01/2020) di Kecamatan Marioriawa Batu Batu  Kabupaten Soppeng.

Saat mengetahui warga masyarakat di wilayah Hukumnya terkena dampak banjir, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo, S.iK, SH,
langsung bergerak cepat, bersama prosonil  menuju ke Kecamatan Marioriawa, untuk memantau langsung dan melakukan koordinasi dengan Polsek Marioriawa serta instansi terkait guna menangani bencana banjir tersebut.

” Tanpa mempedulikan Keselamatannya ditengah arus banjir, Pemegang Tongkat Komando di Polres Soppeng ini langsung Menerobos banjir untuk membantu warga yang memerlukan bantuan untuk di evakusi”

"Dalam keadaan basah kuyup Kapolres Puji menuturkan saya ingin pastikan langsung situasi warga masyarakat di Kecamatan  Marioriawa ini, dan juga agar mereka tau jika Kami Polri selalu ada bersama mereka, jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa sudah mengerahkan personil POLRI Kabupaten Soppeng
untuk melakukan evakuasi warga, Anggota kami sudah berada dilokasi dan siap bersinergi bersama TNI, TRC BPBD dan teman-teman dari BPBD untuk membantu warga bila diperlukan,” pungkas Kapolres Puji.


Kapolres Soppeng dengan berpakaian Dinas lengkap masih memantau lokasi banjir di Kecamatan Marioriawa yang saat ini hujan mulai redah. (Rosha)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.