loading...
loading...
loading...

Hut Kemenag Ke 74 Hadir Untuk Melindungi Kepentingan Agama Dan Semua Pemeluk Agama Hut Kemenag Ke 74 Hadir Untuk Melindungi Kepentingan Agama Dan Semua Pemeluk Agama


LINTASCOPAS.COM, Soppeng ---- Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE membacakan
Sambutan seragam Menteri Agama RI Fachrul Razi Pada upacara Peringatan Amal Bhakti ke 74 Kemeterian Agama, Jumat 03 Januari 2020.
Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Gasis jalan Kesatria Watansoppeng.

Turut hadir Ketua DPRD Soppeng, Para Anggota Forkopimda Soppeng, Sekda Soppeng, para Kepala SKPD, jajaran Kemenag Kabupaten Soppeng dan undangan lainnya.

Berikut sambutan menteri agama yang dibacakan bupati soppeng :

Sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun 2020 ialah, Umat Rukun, Indonesia Maju, saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di Pusat dan di Daerah, agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tanah Air.

Kerukunan antar umat beragama merupakan modal kita bersama untuk membangun negara dan menjaga Integrasi Nasional.

Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama.

Selanjutnya, pada kesempatan ini perkenankan saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh mitra kerja Kementerian Agama, terutama DPR-RI dan DPD-RI, BPK, Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Para Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia, majelis-majelis agama, organisasi kemasyarakatan, lembaga dakwah, serta rekan-rekan media, atas dukungan dan kerjasamanya membantu kelancaran tugas dan program Kementerian Agama.

Akhirnya, saya meminta kepada segenap aparatur Kementerian Agama, berikanlah seluruh kemampuan yang saudara-saudara miliki untuk semakin dekat melayani umat dan menjaga nama baik Kementerian Agama.

Semoga pengabdian saudara-saudara kepada negara, bangsa dan agama selalu mendapat ridha Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Selamat memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama. (Rosha)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.