loading...
loading...
loading...

Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae Polres Sidrap Menyisihkan Gajinya Bantu Korban Angin Kencang


LINTASCOPAS.COM, SIDRAP -- Musibah angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Sidrap beberapa hari yang lalu menimbulkan kesedihan pada diri korban.

Guna mengurangi rasa sedih warga, Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap Iptu Abdul Samad menginstruksikan anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk memberikan bantuan tenaga ataupun materi kepada masyarakat yang menjadi korban.

"Kita sudah mendata identitas korban berikut kerugian yang mereka alami, dari kami juga telah memberikan bantuan baik tenaga maupun materi" ucap Samad.

Rabu (8/2/2020) pagi nampak beberapa Bhabinkamtibmas Polsek Maritengngae mengunjungi korban dengan memberikan bantuan biaya guna perbaikan rumah warga yang rusak.

"Kami menyisihkan sedikit penghasilan kami guna membantu warga binaan, semoga bisa berguna untuk menambah biaya perbaikan rumah mereka" ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkajene Brigpol Akbar.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Majjelling Bripka Apyadi yang menyalurkan bantuan materi kepada warga binaannya yang menjadi korban musibah angin kencang ini.

"Kami sebagai Bhabinkamtibmas yang selama ini dekat dengan warga, turut merasakan apa yang mereka alami sekarang, walau tidak seberapa namun kami berharap bantuan kami ini berguna untuk meringankan beban mereka" tutur Apyadi.

Di wilayah hukum Polsek Maritengngae yang terdiri dari dua kecamatan terdata ada ratusan rumah warga yang rusak ringan maupun berat akibat terjangan angin kencang.

(Andi Udin)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.