loading...
loading...
loading...

Wasbang Di SMP 23 HST, Ini Yang Disampaikan Plh. Danramil Ilung


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Koramil 1002-02/Ilung melaksanakan wawasan kebangsaan  anggota ramil 02/ Ilung melaksanakan   di SMPN 23 HST Japan Raya Telang RT 006/003   Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan menggelar upacara pengibaran benders merah putih, Senin (09/12/19).

Bertindak selaku pembina upacara Plh Danramil 1002-02/Ilung  Pelda Riyanto dengan peserta upacara seluruh Siswa, Dewan Guru dan Staf SMP 23 HST serta seluruh anggota Koramil Ilung.

Dalam amanatnya  Pelda Riyanto menyampaikan bahwa upacara pengibaran bendera merah putih ini adalah sebagai wujud kita menghormati para jasa Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga dan harta benda bahkan nyawa untuk kemerdekaan,"ujarnya.

Pelda Riyanto menghimbau kepada seluruh peserta upacara  untuk mencintai merah putih, mencintai NKRI, mencintai tanah air karena beberapa hal tersebut adalah jerih payah dari pahlawan pahlawan nasional  yang lebih khusus lagi Pahlawan yang ada di wilayah HST.

Lebih lanjut masih menurut Riyanto, sebagai generasi muda sudah sepatutnya untuk mengenang jasa jasa para pahlawan kita, mencintai Pahlawan kita , dan mendo'akan para arwah pahlawan seperti yang kita laksanakan tadi yaitu mengheningkan cipta sejenak.  jadikan contoh suri tauladan semangat para pahlawan dalam kehidupan sehari hari, seperti menuntut ilmu dengan baik, taat kepada peraturan, hidup sederhana, tidak merokok, tidak melakukan tindakan yang  melawan hukum, tidak minum minuman keras dan tidak mengkonsumsi Narkoba yang akan merugikan diri sendiri,"pungkasnya.(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.