loading...
loading...
loading...

Sempat Diguyur Hujan, Perayaan. Natal di GKE Ephata Berjalan Hikmat


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Anggota Koramil 1002-01/Birayang Serda Agus Rohmad dan Kopda Erly Serta satu orang anggota Unit Inteldim 1002/Barabai Sertu Erwanto melaksanakan pengamanan Ibadah Perayaan Natal Seksi Pelayanan Anak Sekolah Hari Minggu Umat Kristen Protestan di Gereja Kalimantan Evangelis EPHATA Desa Labuhan RT. 02 RW. 01 Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah, Jum'at (20/12/19).

Perayaan ibadah Natal  dipimpin oleh Pendeta Harnata Karani, M.Th dengan *TEMA : "HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG (Band. Yoh 15: 14-15) yang dihadiri sekitar 80 jemaat.

Seperti disampaikan oleh Serda Agus Rohmad sebelum pelaksanaan ibadah Natal, desa Labuan sempat diguyur hujan dengan lebat, akan tetapi para jemaat tetap bersemangat menuju Gereja.

Melihat para jemaat dengan semangat ke gereja membuat kami yang melaksanakan pengamanan ikut juga bersemangat, dan pengamanan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat narsani dalam melaksanakan ibadahnya.

Dan ini sudah menjadi komitmen kami bahwa TNI akan selalu ada di dekat Rakyat dalam setiap kesempatan guna memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,"pungkasnya.

Turut hadir dalam ibadah Natal antara lain; Ketua Majelis Resort GKE ( Gereja Kalimantan Evangelis ) Kab. HST Pendeta Harnata Karani, M.Th, Pendera Eva Y. Garang, S.Th dari Jemaat GKE Batu Kambar, Ketua Panitia Perayaan Natal Jemaat GKE Labuhan Rudianto, S.Pd, Ketua Seksi Pelayanan Perempuan GKE Labuhan Syahriah, S.Pd, Ketua Seksi Pemuda GKE Labuhan Boby Subagyo, Guru Sekolah Hari Minggu Jemaat GKE Labuhan Tabita, S.Ag ,Jemaat GKE Labuhan dan Jemaat GKE Batu Kambar,(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.