loading...
loading...
loading...

PWI Sidrap dan Enrekang bersama Polres Sidrap Jajal kerjasama di Bidang Penungkatan Kinerja


LINTASCOPAS.COM, SIDRAP -- Dua institusi, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang dan Kepolisian Resor (Polres) Sidrap, menjajal kerjasama di bidang peningkatan kinerja.

Kerjasama kedua institusi itu, diawali dengan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono dan Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri yang berlangsung di Ruang Data Mako Polres Sidrap, Senin, 23 Desember 2019

Pertemuan tersebut, dihadiri Sekretaris PWI-Sidrap, Marno Mawessai, Bendahara, Bahri Layya, Ketua-ketua seksi serta segenap anggota PWI Sidrap-Enrekang.

Sementara dari unsur Polres Sidrap, dihadiri Kabag Ops, Kompol Soma Miharja, Paur Humas Polres Sidrap, AIPTU H Huser dan segenap anggota/tim media sosial (Medsos) Polres Sidrap dan polsek-polsek

Pada intinya, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono dan Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri mewakili kedua institusi, bersepakat untuk saling mendukung pelaksanaan program kerja kedua insititusi, terutama di sektor kehumasan.

"Terima kasih atas kesediaan teman-teman PWI Sidrap-Enrekang bekerjasama dengan kami (Polres Sidrap), terus terang, kinerja sektor kehumasan, terutama kegiatan publikasi media dari Polres Sidrap masih perlu ditingkatkan dan itu butuh sinergitas dengan teman-teman jurnalis, dalam hal ini PWI Sidrap-Enrekang," kata AKBP Budi.

Sementara itu, Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri menyampaikan, pada dasarnya, institusi yang dipimpinnya selalu terbuka dan bersedia menjalin sinergitas yang lebih baik lagi dalam menunjang peningkatan kinerja Polres Sidrap ke depan.

"Kehadiran saya dan teman-teman PWI Sidrap-Enrekang memenuhi undangan ini, pertanda PWI Sidrap-Enrekang menyambut baik keinginan Polres Sidrap," kata Edy Basri. (A.Udin)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.