loading...
loading...
loading...

Pengurus Tim Amal Bkks Silaturahmi ke Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Parepare


LINTASCOPAS.COM, Soppeng  --- Dalam rangka menyambut tahun 2020 Lembaga Kemanusiaan Tim Amal Bkks memiliki beberapa program baru yang tidak kalah pentingnya dari Program - Program sebelumnya penyaluran infaq pangan, bedah rumah/ Renovasi Rumah dan bantuan ke korban bencana yaitu Program,

 "Pemberdayaan Kaum Dhuafa" dimana Program tersebut lebih kepada memberdayakan akan kemampuan dan keahlian yang di miliki para penerima manfaat misalnya dalam bidang Usaha, Perkebunan, Pertanian dan Peternakan serta santunan pendidikan kepada anak kaum dhuafa yang berprestasi namun kurang mampu. Senin 30 Desember 2019.

Untuk merealisasikan Program tersebut Pengurus Lembaga Kemanusiaan Tim Amal Bkks bersilaturahmi ke Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Parepare yang disambut hangat oleh Bapak H. Mursidiq Hasan SE selaku Ketua Yayasan dan Manajer PLN UP3 Parapare Ambo Tuwo SE.Ak,MBA

Dalam pertemuan tersebut Umar Boi, ST Selaku Ketua Tim Amal Bkks memaparkan Program - Program Lembaga Kemanusiaan Tim Amal Bkks di Tahun 2020  yang direspon dengan baik Ketua YBM PLN UP3 Parepare beserta Manajer PLN UP3 Parepare.


Pada tahap pertama di awal tahun 2020 YBM PLN UP3 Parepare berencana memberikan bantuan ternak melalui Lembaga Kemanusiaan Tim Amal Bkks berupa kambing kepada warga miskin di Desa Laringgi dengan sasaran ke Penderita Kusta yang telah di Assesment Langsung Volunteer Tim Amal Bkks dengan Penilaian berbagai kategori di antaranya Warga Miskin, sanggup pelihara dan merawat kambingnya dengan baik serta ikhlas berbagi kepada sesamanya yang membutuhkan jika telah berproduksi sehingga bantuannya berkesinambungan dari Kaum Dhuafa yang satu ke Kaum Dhuafa Lainnya,  ujar Mursidik Hasan, pada. Awak Media .



(Rosha)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.