loading...
loading...
loading...

Peduli akan olah raga, Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Bagikan Bola kaki ke SD di Mahakam Ulu


LINTASCOPAS.COM, Mahakam Ulu - Sebagai bentuk kepedulian di bidang olahraga di daerah perbatasan, Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad memberikan bantuan peralatan olahraga berupa Bola kaki kepada 5 Sekolah Dasar yang berada di daerah Kabupaten Mahakam Ulu, Kamis (05/12/2019).

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad, pemberian bola kaki ini sangat di apresiasi oleh guru-guru dan kepala sekolah yang berada di daerah Kabupaten Mahakam Ulu.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu Kepala Sekolah SD di Mahakam Ulu, Ibu Florentina selaku kepala Sekolah SDN 001 Long bagun, beliau mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang memberikan bantuan peralatan olahraga dan menghidupkan kembali kegiatan olahraga di Sekolah Dasar yang berada di daerah Kabupaten Mahakam Ulu.

“Dengan bantuan peralatan olahraga ini dapat menambah motivasi Siswa-siswi kami untuk melaksanakan olahraga,” ujarnya

Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol.,menyampaikan "Dengan adanya kegiatan pemberian alat olahraga ini akan dapat menyalurkan bakat anak-anak Sekolah Dasar yang berada di perbatasan untuk berolahraga sehingga terhindar dari kegiatan negatif,” kata Dansatgas.(Erizal)
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.