loading...
loading...
loading...

Kapolres Sidrap Beserta Rombongan PJU Polres Sidrap Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Bapak Muhammadong Di Kec.Baranti Sidrap


LINTASCOPAS.COM, SIDRAP - Sosok pimpinan yang peduli dengan warganya yang kurang mampu, Kapolres Sidrap beserta rombongan PJU Polres Sidrap mengunjungi rumah dan memberikan bantuan tali asih kepada Bapak Muhammadong di Kec. Baranti Kab. Sidrap. Selasa (24/12/19)

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono SH, S.IK, MH bersama rombongan PJU Polres Sidrap pagi tadi sesaat setelah mengontrol pelaksanaan Pos PAM di wilayah Polres Sidrap menyempatkan diri untuk mendatangi rumah seorang warga Kab. Sidrap yang dikabarkan membutuhkan uluran tangan.

Beliau mendatangi dan melihat langsung rumah seorang laki-laki atas nama Muhammadong dan memberikan bantuan berupa tali asih kepada warga tersebut.

Pria paru baya telah itu menerima bantuan dari masyarakat sekitar rumahnya dengan di bangunkan rumah untuk di tempati bersama seorang anak laki-lakinya.

"Beginilah yang harus dilakukan kepada sesama saling membantu, saling memperhatikan, dan saling berbagi kebaikan satu sama lain" ujar Kapolres Sidrap.

Selain itu salah seorang warga saat dikonfirmasi yang menurut informasi beliau adalah salah satu pencetus untuk mengajak warga untuk memberikan bantuan kepada bpk. Muhammadong.

Beliau mengatakan, "baru kali ini ada yang memperhatikan kami untuk memberikan bantuan kepada sesama, khususnya bapak dan ibu polisi terima kasih banyak atas bantuannya khususnya Kapolsek Baranti beliau telah membantu kami memberikan bantuan material untuk pembangunan rumah yang telah selesai kami bangun ini" ujarnya sambil menunjuk rumah yang telah di bangun untuk bpk. Muhammadong. (A.Udin)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.