loading...
loading...
loading...

Jadi Pembina Perkemahan Penggalang Pelantikan Ramu Rakit Ini Pesan Babinsa Ilung


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Babinsa Koramil 1002-02/Ilung Serda Siswanto menjadi pembina upacara dalam acara pelantikan pramuka tingkat penggalang  MTsN 7 HST di desa Ilung Pasar Lama Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten  Hulu Sungai Tengah, Sabtu (21/12/19),malam.

Kegiatan pelantikan pramuka penggalang Ramu dan Rakit diikuti oleh 226 siswa kelas VII dan VIII,"ujar Ahmad Fauzi M.Pd Kepala Sekolah MTsN 7 Hulu Sungai Tengah.

Sementara itu Serda Siswanto dalam amanatnya menyampaikan bahwa didalam perkemahan inilah adik-adik belajar mandiri, saling menghargai dan menghormati orang lain,  gotong royong/bekerjasama antat  kawan dan kelompok.

Buatlah bangga orang tua dengan menjadi manusia yang berguna bagi bangsa, negara dan tunjukkan dengan prestasi yang setinggi-tingginya, hormati orang tua dan guru, taati peraturan serta tata tertib sekolahan.

Terakhir tetap semangat dan jaga faktor keamanan dalam setiap kegiatan, sehingga pelaksanaan perkemahan persami dalam rangka pelantikan pramuka penggalang Ramu dan Rakit dapat berjalan dengan lancar dan aman,"pungkasnya.(Pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.