loading...
loading...
loading...

Forkopimda Parepare Kompak Dukung Retas Hoax Diskominfo Parepare


LINTASCOPAS.COM, PAREPARE – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Parepare mendukung program Parepare Berantas (Retas) Hoax Diskominfo.

Dukungan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Parepare ini disampaikan usai tampil sebagai narasumber dalam program Talkshow Retas Hoax di Studio TV Peduli, Selasa 10 Desember 2019.

Nurhatina mengatakan, persoalan hoax harus disikapi secara serius oleh pemerintah daerah mengingat dampak yang ditimbulkan sangat merugikan.  Hoax kata dia, berpotensi mengganggu jalannya kegiatan pemerintahan dan pembangunan daerah.

“Ini adalah langkah bagus bagaimana kita memerangi dan menangkal berita-berita hoax yang banyak beredar di masyarakat, khususnya di media social,” kata Nurhatina.

Hal serupa juga ditegaskan Kajari Parepare, Amir Syarifuddin. Ia mengatakan, Kejari Parepare dalam waktu dekat akan membuat program 'Jaksa Menyapa’ yang ditujukan untuk membantu masyarakat mendapatkan layanan informasi, termasuk dalam layanan penanganan informasi hoax.

“Program ini sangat penting dan karena itu dalam waktu dekat Insya Allah akan ada Program Jaksa Menyapa yang akan disinergikan dengan Program Parepare Berantas Hoax," kata Amir.

Sebelumnya, dukungan terhadap pelaksanaan Program tersebut juga dinyatakan oleh Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto, dan Dandim 1405/Mallusetasi, Lelkol Kav. Ali Syahputra Siregar.

(Andi Udin)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.