loading...
loading...
loading...

Bulan Desember, Bank Sulselbar Parepare Disesaki Oleh Para Nasabah


LINTASCOPAS.COM, PAREPARE -- Bank Sulselbar kota Parepare jelas terlihat di sesaki oleh para nasabah yang berada di kursi tunggu dan yang berada didepan teller penarikan.

Hal ini juga terlihat jelas pada setiap tanggal 20 setiap bulannya, selain bertepatan dengan gajian para petugas kebersihan ini juga disebabkan karena di bulan Desember memasuki Hari raya Natal Dan Tahun Baru.

Hasni, salah satu Nasabah Bank Sulselbar, mengungkapkan, "Adapun penyebab membludaknya Nasabah karena selain bertepatan dengan jadwal gajian para petugas kebersihan juga karena bulan ini menjelang akan memasuki hari raya Natal dan Tahun Baru," ungkapnya.

Hal senada juga diungkap Hartono, salah satu Nasabah yang hendak mengambil slip penarikan, ia mengungkapkan bahwa bulan Desember memang selalu di padati para nasabah. "Benar sekali itu, mungkin karena bulan Desember adalah bulan terakhir dan memasuki hari raya natal dan tahun baru, kalau dikaitkan dengan jadwal gajian para petugas kebersihan memang tiap bulannya apa lagi setiap tanggal 20 terlihat padat karena mereka berkumpul di Bank Sulselbar ini untuk menarik upah atau gaji mereka," tutupnya.

(Indah)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.