loading...
loading...
loading...

Acara Tradisi Satuan Pisah Sambut Dandim 1002/Barabai


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Bertempat di Aula Sapta Marga Makodim 1002/Barabai jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah dilaksanakan acara pisah sambut Komandan Kodim 1002/Barabai dari Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M kepada Letkol Inf Muh. Ishak H.Baharuddin,S.I.P,Jum'at (27/12/29).

Acara ramah tamah dalam rangka pisah sambut tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari acara tradisi satuan Kodim 1002/Barabai bagi anggota yang masuk dan pindah satuan.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M mengucapakan terimakasih kepada seluruh anggota atas dedikasi dan loyalitas selama dua tahun menjabat sebagai Dandim Barabai, kerjasama dan hubungan silaturahmi selama ini terjalin jangan sampai putus, bahkan lebih ditingkatkan, tak lupa memohon maaf apabila selama menjabat terdapat tindakan maupun tutur sapa, itu semata-mata karena kedinasan,"tuturnya.

Sedangkan Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat hangat dan meriah dari seluruh anggota Kodim 1002/Barabai, kepada seluruh anggota kerjasama selama ini sudah terjalin dengan baik dan solid untuk lebih ditingkatkan demi kemajuan satuan Kodim 1002/Barabai,"ungkapnya.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan pelepasan Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M kedepan pintu gerbang Makodim oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101PD VI/Mulawarman para perwira dan anggota serta PNS Kodim 1002/Barabai  diiringi dengan lagu Sayonara.(pendim1002).
Tags:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.