loading...
loading...
loading...

Koramil Kasarangan Gelar Bin Peta Jarak Jaring Ter


LINTASCOPAS.COM, Barabai Kalsel -- Koramil 1002-08/Kasaragan menggelar pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial bertempat di aula Makoramil Jalan Raya Kasarangan RT.001 RW.001 Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (18/11/19).

Kegiatan pembinaan Peta jarak jaring Teritorial dihadiri Camat Labuan Amas Utara Muhammad Anhar, Polsek Kasarangan yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Aldino dan Perwakilan tiga orang mitra karib masing masing Babinsa Koramil Kasarangan.

Dalam kesempatan tersebut Plh.Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M.Rajuddin menyampaikan bahwa kegiatan yang bertemakan "TNI AD Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, TNI AD Siap Meningkatkan Kemampuan Temu Cepat dan Lapor  Cepat Aparat Komando Kewilayahan Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan Wilayah Negara Kesataun Republik Indonesia" ini sebagai upaya untuk lebih mempererat silaturrahmi TNI dengan seluruh eleman dan komponen bangsa  dalam mendukung tugas Pokok TNI AD.

Sehingga dengan kegiatan pembinaan Peta jarak jaring Territorial ini terbina hubungan yang harmonis Antara TNI dengan Rakyat dan dengan Instansi yang ada di wilayah,"tegasnya.(pendim1002).
Tags:
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.