loading...
loading...
loading...

IPMI Sidrap Pusat Makassar Laksanakan Pendidikan Jurnalistik Dan Kehumasan


LINTASCOPAS.COM, MAKASSAR – IPMI SIDRAP Pusat Makassar laksanakan acara pendidikan jurnalistik dan kehumasan dengan mengangkat Tema Jurnalis dan Humas Zaman Now, di Hotel Amaris Hertasning Makassar. Minggu (17/11/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan tiap cabang, BKPT dan Bakoorda.

Adapun yang menjadi pemateri pada kegiatan tersebut adalah, Jalaluddin Basyir, S.S.,M.A. dan Drs. Muh Fadli M.Si.

Ketua Panitia, Aswan mengatakan, Kegiatan ini merupakan program kerja terobosan baru yang dilaksanakan oleh kepengurusan periode ini dengan harapan seluruh peserta mampu merealisasikan secara nyata untuk kemajuan IPMI SIDRAP.

“Karena dibalik organisasi yang besar ada Jurnalis dan Humas yang berperan penting dan handal di dalamnya, Setiap organisasi juga pasti membutuhkan Jurnalis dan Humas untuk mengikuti perkembangan zaman”, Ujarnya.

 Aydil Akbar Zam perwakilan dari IPMI SIDRAP Cabang Watang Sidenreng mengatakan, ia sangat antusias mengikuti pendidikan Jurnalistik dan Kehumasan.

" Saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan kegiatan ini wawasan tentang kehumasan bertambah. Di mana Humas sangat berperan penting dalam membangun, menjalin, menjaga, dan mempertahankan citra baik suatu organisasi. Citra baik maupun opini publik yang baik terhadap suatu organisasi menandakan bahwa suksesnya humas dalam menjalankan tugasnya". Jelasnya.

(A.Udin)
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.