loading...
loading...
loading...

Pelayanan Pasien di Rsud Andi Makkasau dan RS Fatima Parepare Jadi Bahan Perbandingan Oleh Pasien dan Keluarganya


LINTASCOPAS.COM, PAREPARE -- Sampai saat ini masalah pelayanan Pasien masih terus menerus menjadi sorotan oleh para pasien dan keluarga pasien.

Hal ini sesuai pantauan Awak media ini di Dua Rumah sakit yang ada di Kota Parepare yakni Rsud. A Makkasau dan RS. Fatima yang kerap menjadi bahan perbandingan oleh para pasien dan keluarga pasien.

Nurbaya, salah satu pasien yang di temui di Rsud Andi Makkasau, di salah satu ruangan perawatan mengungkapkan, "Sebenarnya Pelayanan kesehatan dan pengobatan di Rsud Andi Makkasau, sudah mulai membaik, cuma yang terkadang membuat kami resah dan pusing yakni saat harus disuruh ambil obat khususnya di loket Rawat inap atau loket rawat jalan, karena kami harus mondar-mandir, padahal ada baiknya kalau di ruangan perawatan sudah di siapkan obat untuk pasien, agar pasien atau keluarganya tidak lagi mondar-mandir urus pengambilan obatnya," hal ini seharusnya mendapat perhatian serius juga oleh pihak Rsud Andi Makkasau ini," ungkapnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Hendra, keluarga pasien yang di temui di Rsud Andi Makkasau, "Saya sudah beberapa kali meninggalkan ibuku di kamar perawatan karena harus urus obat di apotek Rawat inap, apa lagi kami harus antri lama sesuai nomor antrian, tidak ada yang temani atau jaga ibu saya di ruangannya, kasihan juga meninggalkan pasien lama-lama di ruangannya sendiri, apa lagi kalau penjaga pasien cuma satu orang," ungkapnya, Selasa (02/07/2019).

Di tempat terpisah, yang tepatnya di RS.Fatima Kota Parepare, Ny.Widya salah satu pasien rawat inap, saat di temui, mengungkapkan " Soal pengambilan obat di apotek itu tidak memusingkan kami sebagai pasien dan keluarga pasien, karena perawatnya sendiri yang membawakan obatnya kepada kami, keluarga atau penjagapun tidak lagi meninggalkan pasien, cuma satu yang kami sayangkan di RS.Fatima ini belum ada yang namanya mesin Cuci Darah (HD) sehingga pasien yang biasanya cucidarah harus ke Rsud Andi Makkasau atau kerumah sakit di Makassar, semoga ini menjadi perhatian pihak Rs.Fatima," tutupnya. (St.Hajrah)
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.